Kangen Sahabat

Kangen Sahabat
Bukber 206

Buka Puasa Alumni SMPN 206

Buka Puasa Alumni SMPN 206

Selasa, 18 Desember 2007

pUisi Cint@ SanG n@Bi

"...kuhancurkan tulang-tulangku,
tetapi aku tidak membuangnya
sampai aku
mendengar suara cinta
memanggilku
dan melihat jiwaku
siap untuk berpetualang"

(Kahlil Gibran)

"Jangan menangis,
Kekasihku...
Janganlah menangis
dan berbahagialah,
karena kita diikat bersama
dalam cinta.
Hanya dengan cinta yang indah...
kita dapat bertahan
terhadap derita kemiskinan,
pahitnya kesedihan,
dan duka perpisahan"

(Kahlil Gibran)

"Aku ingin mencintaimu
dengan sederhana...
seperti kata
yang tak sempat diucapkan
kayu kepada api
yang menjadikannya abu...
Aku ingin mencintaimu
dengan sederhana...
seperti isyarat
yang tak sempat dikirimkan awan
kepada hujan
yang menjadikannya tiada..."

(Kahlil Gibran)

"Jika cinta
tidak dapat mengembalikan
engkau kepadaku
dalam kehidupan ini...
pastilah cinta
akan menyatukan kita
dalam kehidupan
yang akan datang"

(Kahlil Gibran)

"Kemarin
aku sendirian
di dunia ini,
kekasih;
dan kesendirianku...
sebengis kematian...
Kemarin diriku
adalah sepatah kata
yang tak bersuara...,
di dalam pikiran malam.
Hari ini...
aku menjelma
menjadi sebuah nyanyian
menyenangkan di atas lidah hari.
Dan,
ini berlangsung dalam semenit
dari sang waktu
yang melahirkan sekilasan pandang,
sepatah kata,
sebuah desakan
dan...
sekecup ciuman"

(Kahlil Gibran)

Tidak ada komentar: